18 Nov 2011

PREPARE TO POST

cerita ini bermulai ketika saya azzam teman saya oom memasuki dunia baru , karena masuk kelas program akselerasi MAN 2 MADIUN.oleh karna itu kami berdua harus di asramakan,,,
wettz gan mungkin kalian beranggapan kalo di asrama itu kolot,,, salah besar gan di asrama tu banyak banget yang bisa di share apalagi masalah teknologi dan informatika,,,
karena di asrama di sediakan fasilitas Wireless Fidility (WiFi) maka akses untuk internet tidak terbatas :D (hahahaha itu kalo si server belakang nggak di matiin)...
di sini semua gak lepas dari peranan internet dan teknologi bayangin semua tugas sekolah memerlukan refrensi dari internet,,,,
gan teknologi masa kini sangat berperan bangett pada kehidupan ane dan kawan-kawan,,,
apalagi namanya facebook hadecchh bisa sampe' tidur di depan lepy gara** fb. tapi sih anak asrama kagak seperti kehilangan kewajiban untuk belajar ,mengaji,sholat,dan laen laen,,,
ada lagi kebiasaan kalo saking khusyuknya berselancar di internet sampai** lupa kalo laptopnya kagak ada baterinya, hanya laptop yang terhubung ke listrik dari stop kontak oleh charger(ces**an), ane mau ngelepas tuh charger dari laptop,,, eits,,, untung aja inget kalo ni laptop baterainya ene lepas,,,
tiba** ada anak tak diundang, takdipangil dan tak dijemput, alias temen ane masuk kamar ane dan langsung ngelepas tuh charger, kagak banyak tanya, cuma bilang "charger mu tak pinjem",,, wahh,,,, hilang semua dech postingan ane,,, padahal siang dan malam ane duduk di depan laptop hanya untuk buat posting,,,, sampe dibelain selera makan tetap mantapp, belajar dan ngaji tetap semangat,,,, tapi ini semua kami jalani dengan sabar dan tawakal,,, karena kalamullah dalam Al Qur'an : "Maka bersabarlah kamu sebagaimana bersabarnya orang-orang yang memiliki keteguhan dari para rasul" (Al Ahqaf: 35)


0 Tanggapan:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.