9 Okt 2012

Time BOMB!!

Setiap waktu ngga bisa terbuang percuma...
Waktu saya uda banyak kebuang buat nunggu hal yang sia sia...
Tapi ini sudah terlalu dalam...
Susah buat nglepasinya...
Apa boleh dikata , hatilah yang bicara....
Semenjak itu kata katamu tersusun rapi di bungkus dusta ..
Wew ngomong apa aku ini...
hadehh susah emang jadi orang yang gan pernah susah #loh
tapi ada untungnya aku jadi lebih ngerti apa itu arti sebuah pengorbanan..
daripada ngerusak persahabatan .. ya toh.
orang yang ngerasain juga aku sendiri..


awalnya berat.. tapi yaudahlah..
soalnya itu bikin lebih nyaman kan?
sory aku ga bisa kasi apa-apa..

sekarang jalani aja ya...
moga moga gapapa...
hehehehehehehe..

Congratulation ya!!!

(muhammad azzam mujaddid ) 09 Oktober 2012



1 komentar:

  1. Repot,, sungguh susah. Padadahal kita akan lebih susah lagi nanti di akhirat..
    Sungguh Allah telah menciptakan manusia dalam keadaan susah payah. Seperti yang dijelaskan dalam surat Al Balad : 4

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.