6 Agu 2012

Retorika Hati (Delusi Belaka)


Pesan pesan tercurah dari mulut yang terlalu banyak melakukan dosa..
karena hati tak bisa bicara..
karena semua tak peduli..
karna itulah aku kuat menjalani semua..
aku cuma hamba...
Seorang pelaut tangguh tak akan lahir dari ombak yang lemah,,,
cacia sudah biasa..
jadikan motivasi perkembangan positif pada diri..
terkadang kita (aku sendiri) merasakan sakit yang amat sakit ( hati)
karena aku telah melanggar Hijabnya
melanggar batasan batasan yang telah ditentukan
Dear : kamu 
emang pada awalnya berat buat ninggalin kamu
tapi itu adalah keputusan terbaik buat aku dan kamu
aku juga ingin mengahargai prinsipmu
suatu saat kamu akan merasa lebih nyaman pada orang yang tepat
karena titik dikaca itu,,,,
sebenarnya tak mau seperti ini..
tapi kita ada pada tempatnya...
jika Allah menakdirkan kita berjodoh
maka aku akan kembali pada waktunya,,
Sesungguhnya hati...


0 Tanggapan:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.