25 Sep 2012

Lantunan Suara hatiku...


Dear : siapapun kamu dan Dimanapun kamu...

Ketika Rasa yang sepantasnya belum ada itu hadir..
Aku tak mengerti apa yang harus ku lakukan dan apa yang harus aku perbuat..
Rasa itu sangat sangat menyesakkan..
Tapi Aku sadar...
Tak seharusnya aku memupuk rasa itu...
Belum saatnya dan belum datang waktu yang tepat untuk hal itu semua....
Apa yang bisa kuharap dari senyumnya sekarang...???
Sedangkan saat ini juga aku sedang mengemban amanah ...
membuat kedua orang tuaku tersenyum bahagia..

Ya Allah kutitipkan rasaku ini pada-Mu...
Jagalah hatiku untuknya..
Pantaskanlah diriku untuk dimilikinya..
Dan apabila Engkau izinkan...
Pertemukanlah aku  ditempat yang lebih mulia..
dari apa yang telah ada saat ini..
Serta di waktu yang lebih tepat...
Dimana cintaku halal untuk dimilikinya..
begitupula cintanya halal untuk ku miliki...

Semoga apa yang kuusahakan tidak akan menjadi sia – sia..
Semoga siapapun kamu akan selalu dalam lindungan-NYA

Semua seperti telah tergariskan dan telah tercatat..
Aku  Disini berdoa…
Lindungilah apa yang menjadi millikku sehingga kelak halal bagiku..

(Muhammad azzam Mujaddid – 25 september 2012)



0 Tanggapan:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.