2 Des 2013

FSLDK Jogja Menolak Pekan Kondom Nasional

Dilansir oleh detik.com

 

Puluhan Mahasiswa di Yogyakarta menggelar aksi mengecam Pekan Kondom Nasional yang digelar pada 1-7 Desember di 12 kota besar di Indonesia. Pekan Kondom Nasional dinilai sebagai cara untuk melegalkan seks bebas.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus(FSLDK) Yogyakarta menggelar aksi unjukrasa di perempatan kantor Pos Besar Yogyakarta, Minggu(1/12/2013). Aksi digelar, bersamaan dengan aksi peringatan Hari AIDS yang dilakukan ratusan pemuda di kawasan yang sama.

Mereka membentangkan poster-poster antara lain bertuliskan, 'Stop Legalisasi Seks Bebas di Jogja Istimewa','Menkes Cipta Bangsa Binatang', 'Stop Free Sex', 'Kondomisasi Bukan Solusi'.

Dengan mengenakan topeng Menkes, mereka menggelar aksi teatrikal, yang menggambarkan Menkes membagi-bagikan kondom kepada warga.

Ketua FSLDK Yogyakarta, Jamhari mengatakan, program pembagian kondom hanya akan menyebabkan seks bebas. Apalagi kondom ini, dibagi-bagikan juga dikalangan kampus. Program bagi-bagi kondom, menurut para mahasiswa menggunakan duit Rp 25 Miliar. Hal ini dinilai sangat tidak bermanfaat.

"Kami sangat menentang program Kemenkes ini. Duit sebesar itu, lebih baik utnuk pendidikan atau untuk membantu korban bencana gunung Sinabung, dari pada buat bagi-bagi kondom," katanya.
sumber:Detik

nah kan gimana masa kita sebagai intelektual muda hanya bisa diam saja..
ini ibarat menkes nginjak nginjak harga diri mahasiswa dengan pembagian kondom gratis..

Mendingan Dana yang 25 Milyar itu buat bantu bantu nyelesain kemiskinan
atau apa kek yang bermanfaat dalam konteks positif.

Benar kata ketua FSLDK Jogja, ada saudara kita yang lagi kena musibah eh ini malah bagi bagi kondom, apalagi mbagiinnya pake mobil yang ada gambar tak senonohnya..

Apa jangan jangan ada motif dibalik ini semua.. siapa dalangnya?

Kok bisa mentri kesehatan dapet program kerja kayak gitu? #mikir...
Gimana Indonesia mau jadi negara maju. anak anak mudannya di cekoki kondom atau dalam bahasa lain anak muda di suruh melakukan seks bebas.

" Bayangkan ketika yang menerima kondom itu tak tau apa apa. pas dia nerima dia berfikir ooo pemerintah nyuruh saya nyoba"

GILA kan..

Ayo ,, saya mengajak kepada diri saya sendiri dan teman teman untuk memperkuat akhlak kita. sekarang lagi musim perang perang pemikiran.. jadikan akhlak islam teguh pada pendirian
agar tak goyah dimakan hal hal yang menyesatkan (zam/red)

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.