20 Des 2011

CINTA™ VS TEKNOLOGI™

Pengen banget rasanya punya seseorang yang bisa ngertiin ane,,,,
disaat ane susah ,senang , apapun tetang kehidupan ane ,
mungkin karna pengaruh teknologi ane jadi kayak gini,,,,

Ane sadar ane nggak pantes buat nulis artikel ini,,, 
tapi tolong-tolong banget ngertiin ane sedikit ajja,,,,,
fine,, teknologi memang berbenturan dengan perasaan,,
tapi apa salahnya menggabungkan antara cinta dan teknologi,,,

dengan cinta dan teknologi saya rasa teknologi lebih terasa pas,,,'
karena mampu menggunakan teknologi dengan sebaik mungkin,,

kenyataan itu berbalik 360' ,,,
semoga setelah ane menulis artikel ini ane lebih bisa ngertiin kamuu,,,,

aku nggak pengen kehilanggan kamu karna teknologi semata,,,
tapi ane juga nggak mau kehilangan teknologi karna kesalahpahaman kita,,,


pesanku,, tolong jangan sia-siakan waktumu,,,
ane akan selalu mendukung apa yang kamu lakukan,,,

argghh udah lah gak usah dipikirin,,
sekarang  mari kita  satukan teknologi dengan cinta ,,,


0 Tanggapan:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.