20 Des 2011

Maafkan aku,,,,


,

logika matematika gak bakal bis menembus apa isi hatiku,,,,,
canggihnya teknologi gak bakal bisa melacak perasaan hatiku,,

hanya kamu yang bisa menenangkan hatiku,,,,
semua ini terbaca dari sikap dan tingkahmu,,,,

tapi,,,,,

kenapa engkau acuhkan akuu,,,,

aku merasa seperti orang yang tak berguna dihadapan mu,,,,,,,,,

satu hal yang ingin aku sampaikan " aku hanya  manusia biasa yang tidak bisa sempurna  "

maafkan aku telah mengecewakan mu,,,,

bukan maksutku menyakiti hatimu,,,

aku merasa sangat bodoh karena telah menyakiti hatimu,,,

tapi aku tetap terus berusaha menjaga semua ini,,,,,,,,

kamu ,,,???

terserah apa mau mu,,,,
mungkin aku tak seperti dia yang selalu kau banggakan didepanku,,,
mungkin aku gak setampan dia,,,

tapi terimakasih atas perhatianmu,,,,

aku mau kamu bikin perubahan.

tapi itu semua nampaknya tidak ada gunanya,,,
terakhir aku menulis postingan ini aku dalam keadaan senyum bahagia melihat kamu senang bersamannya,,,

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.