18 Des 2011

PENS ITS (Trial Version)

,,,,, mikir mode : on ,,,,,,,,,


Selamat datang di blog ane,,,,,
kali ini ane akan posting "anu" yang bagus banget , sebelumnya ente-ente pada uda tau belom yang namanya KAMPUS PENS ITS ,,, apaa belom tau ????? kata mister Tukul sihh "n d e s o  "
maap  nyindir, ane akan jelasin secara singkat tentang kampus PENS ITS ni,, PENS singkatan dari Politeknik Elektronika Negri Surabaya,, uda pada tau kan,,, ane kasih dikit gambarnya, CEKIBROOT,,,,,

Megah banget boss gila abiss,,," Masjid  " sebelah rumah ane aja kalah (",)
Dalam kampus ini mencakup 4 pilihan program pendidikan ,,
1. Program Elektronika
2. Program Elektonika Industri
3. Program Telekomunikasi
4. Program Informatika
Siapa yang minat "dipilih-dipilih  " hahahahaha :D

Appa kamu tanya Fasilitas ??????
uda gak usah dipikirin disini fasilitasnya segudang ,,,
Ruang Kelas --> sadap lengkap bos,,,

Ruang Praktek --> lebih lengkap lagi coz disini nerapin program 40% pelajaran 60% praktek
ente suka olahraga,, ??

disini di sediakan berbagai fasilitas olahraga

1.Lap.Footsal
buat kamu yang hobi footsal ni lapangan siap dipake,, tapi harus ijin dulu,,,,












2.Lap.Basket

"Masukin Bola ke Ring" Hobi banyak banget orang yang rata-rata posturnya tingi-tinggi,,











Ada juga gedung apa namanya itu ane lupa kalo gak bener gedung TPC,,


Gedung ini buat kamu kamu yang ingin dapat sertifikat TOFL bisa daftar disini,,,,
pokoknya sadap deh,,,,









Fasilitas lainya yaitu masalah seriti (security red.) kampus PENS memiliki seriti yang cangih kayak di Mall-Mall gitu,,,, ajib dah pokoknya. Jadi setiap mahasiswa PENS yang parkid dapat karcis (kupon) plus scan wajah katanya setiap orang yang masuk bawa motor kalau keluar harus dia yang bawa motornya keluar,,,,


                                                                        VERSUS







nahh cukup dehh itu semua yang ane ketahui waktu walking-walking tadi,,,,

makasihh (",)

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.