28 Apr 2012

Estetika Bumi Sriwijaya

Coba tebak ?? Dimana letak Sumatra selatan ??
Yang jelas pasti di Pulau Sumatra bagian Selatan..hehe (",)
Sumatera selatan memiliki ibu kota yang diberi nama " kota empek -empek " alias Palembang coy,,,
  Setelah saya mencoba menelusuri media massa Sumatra Selatan ini kaya akan sumber daya alamnya sob... seperti Minyak Bumi , Gas alam ,batu bara,,
kalau readers pengen cepet kaya dateng aja ke Sumsel " Sumatera Selatan " bisa jadi juragan minyak,,, haghag,,,
  Tentunya kita semua pernah belajar sejarah kan  , apa ngga pernah ?? kata mas tukul sih kalo ngga pernah namanya " N D E S O " .pasti masih ingat yang namanya kerajaan Sriwijaya . Nah Sumsel ini dulu menjadi pusat dari kerajaan Sriwijaya . (ngebayangin hidup di kerajaan  ^_^)

 Dari Tahun 2008 sampai sekarang Bumi sriwijaya di pimpin oleh Bapak Gubernur Alex Noerdin . menurut saya beliau cukup arif dalam kepemimpinannya.

 Pertama saya bilang Sumatra selatan yang ada dibenak pikiran teman saya langsung menjawab " Jembatan Ampera " . ya jembatan merah atau dikenal Jembatan ampera ini cukup fenomenal di masyarakat dan menjadi objek  wisata yang sangat bagus . Keindahhan dari jembatan Ampera Akan lebih nampak pada malam hari dari sorotan lampunya.

 http://chip.co.id/articles/cfvd/2010/04/19/syarat-utama-memenangkan-kompetisi-kritik-foto-03-2010/
  gimana bagus kan,, kapan kapan deh kalu mau main hubungi saya ( saya mau ikut hehe,,

yupss,,, Sumsel memiliki Banyak banget objek objek wisata Berikut adalah screenshootnya :

 Bukit Salero
Djaloe.wordpress.com

Gunung Dempo

djaloe.wordpress.com

kalo ngga salah itu semua memiliki keindahan yang bagus banget,,,
masih banyak objek objek wisata yang ada di sumsel yang sangat menarik..



"SUMATERA SELATAN"


Selamat ulang Tahun yang ke 66 semoga menjadi provinsi yang selalu dinaungi dan dirahmati oleh Tuhan Yang Maha Esa... Ammiin.

haha sedikit cerita sumatra selatan itu pokoknya sesuatu dahh,,,
setelah ane coba coba googling banyak spot spot wisatanya
tapi ane ga bisa nyebutin satu satu.

SUMATERA SELATAN
SelalU MembuAt TeRpukaU objek wiSatanya Enggan puLang kaLAu mampir ke Tempat AndalanNya

Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik.