29 Apr 2012

Yang punya saran Bisa Koment.

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Pertama saya mengucapkan trimakasih kepada Allah sehingga bisa  sampai sekarang ini dan semoga kita semua dalam naungan ridho dan rahmatnya.
Kedua tak lupa sholawat dan salam marilah kita senantiasa curahkan kepada nabi Kita utusan Allah S.W.T yaitu Muhammad S.A.W semoga kita mendapat safaatnya sampai di yaumul qiyamah.


saudaraku seiman..
hidup kadang sulit untuk dijalani. tetapi hidup menuntut kita untuk menjalani hidup ini,
ya betul waktu tidak mungkin berhenti waktu akan terus berjalan seperti semestinya. Kita sebagai umat muslim harus senantiasa menjaga iman dan akhlak kita .


Terkadang saya sangat merasa bahwa saya sendirian tidak ada yang memperdulikan saya itu semua dikarenakan karena mungkin selama ini jarang membaca Al-Quran, saya merasa setiap apa yang saya lakukan selalu salah. maka dari itu mulai detik ini saya akan mencoba memperbaiki akhlak saya.

Saya memang bukan makhluk yang begitu sempurna tidak seperti semua orang yang cuma menghamburkan uang yang tidak memfikirkan yang lainnya. saya juga memang terlahir bukan dari keluarga kaya. tapi saya memiliki keyakinan ,bahwa Allah selalu disamping saya dengan saya menjalankan perintahnnya dan menjauhi kesalahannya.

itu pun terbatas karena saya seorang manusia wajar kalau saya melakukan kesalahan.tapi yang penting antara kesalahan dan kebaikan kita itu harus konsisten.

apalah arti dari postingan saya.cuma curahan pikiran yang sekarang saya rasakan.
saya sedih banget,,merasa berat, atau apalah,,, tapi yang jelas life must go on,,,

terimakasih kepada seluruh teman teman yang telah mendedikasikan perhatian kepada saya.saya merasa seperti hidup kembali, tapi kenapa saya harus terpuruk seperti ini,, apakah saya salah??

udara malam ini sangat terasa menyengat di tubuh,, ngga bisa tidur rasannya,
hanya bisa berbaring dan mengingat kejadian kejadian yang membahagiakan di masa lalu.

Ya Allah kuatkan hambam yang rapuh.. berikan jalan atas semua masalah yang hamba hadapi. ammiinn

sedih sedih sedih sampe ngga bisa nangis....
yang jelas gimana mau bilangnya ya,, bingung,,,

dari tadi cuma nulis apa yang terpintas dalam otak saya..
cukup terpukul sih,,
pliss temen temen kalu ada yang punya saran bisa koment,,
setelah sekian lama endingnya ini aja,
mungkin ini jalan yang terbaik dari Allah S.W.T..
Hidup emang sulit tapi harus di jalani.
hidup memang berat tapi harus di atasi.

mungkin saya bisa berdiam diri selama beberapa hari dan hanya bis amenulis sebuah postingan.

Azzam ayo semangat semangat jangan jadi Pecundang.
saya tidak menyudutkan satu pihak. 
maaf kalau ada satu pihak yang merasa.
tapi saya harus curhat kemana lagi,,

kalu bisa nangis mungkin air mata ane habis kali yaa,,,,
tapi ane tahan semua,,

hahahahha,,
emang yang baca tau apa yang saya maksud dari tadi????

Ini cuma curahan hati saya

sobat seiman

gimana rasanya patah hati????
enteng emang tulisannya tapi maknanya....
buat kalian semua yang galau jangan bersedih hati atau kalian semua yang patah hati jangannbermuram durja Allah sudah mengirim obat yang ampuh yaitu Al-Quran..


so sekarang yang harus ane lakuin

" Memperbaiki diri gua mungkin ada yang salah dalam diri gua"

udah sekian wassalamualaikum... 

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.