30 Apr 2012

Inspirasi Lewat " Asplak " Asal Jeplak

Mentari ga bakalan sembunyi,,
ia pasti muncul , itu penanda hari ini telah dimulai,,
dan semua harus berjalan seperti biasa,,,
ngga mungkim bisa terulang kembali waktu waktu itu,,

seperti kesalahan dan dosa dosa kita,,
sekarang mungkin hanya bisa berdoa dan bertaubat supaya Allah mengampuni dosa kita,, udara pagi ini cukup sejuk untuk sedikit mengobati rasa bersalah atas kehidupan ini...

kenapa aku jauh dari alquran????
kenapa aku jadi gini,,,
plisss bangkit,, jangan terpuruk,,
percuma kalo gini aku pernah jadi seorang ketua osis,,

" ingatlah ibumu,,, Ayahmu,, mereka membiayaimu,, membanggakanmu... menyayangimu,, apa kamu tak ingin membuat mereka bahagia,,apa kamu tidak ingin menjadi imam yang baik bagi keluargamu kelak "


kenapa pasangan terbaik itu sepasang sepatu?

apa karna aku  melanggar perintahMu,,
aku hanya sebatas manusia,,,
tetap berusaha disini berdiri jalani hidup lebih baik lagi,,


"memohon untuk tetap tinggal , dan jangan engkau pergi lagi jangan pernah lupakan aq, jangan hilangkan diriq ,, jangan pernah lupakan q ,,jangan pergi "



aku tidak akan pergi aku tetap disini,,,
menjaga semua nya sampai tiba waktunya nanti,, tapi apa??

Awalnya sih kecewa berat,,,
kaya ngga terima,,
ngga begitu saja..
tapi akhirnya aku sadar juga bahwa terlebih aku sudah baik pasti ada yang lebih baik,,

tapi ngga akan terlupa dalam ingatan,,,

pengen nangis sekenceng kencengnya (taapi masa gua nangis!! malu tau)

pokoknya aku coba perbaiki diri,,

mungkin kegiatan yang bodoh dengan aku nulis di blog yang Gj alias Kamseupay,,
tapi mau bilang kesiapa lagi cuma ini satu satunya alat untuk mencurahkan itu semua apa yang gua rasain,,,

temen temen gua ga ada yang perduli,,,.
ngga usah dpikirin post gua,,,
jalani hidup masing masing ,,
tapi jaga silaturahmi,,,


kamu punya pilihan aku juga punya pilihan,,,


end

3 komentar:

  1. Di atas langit masih ada langit
    Jika kamu menginginkan yang baik lihatlah dirimu , apakah kamu sudah menjadi baik
    Rasa sakit itu berasal dari perbuatan diri sendiri
    terkadang kita lalai dalam menjaga hijab (ini faktor sakit hati juga ) haha
    Luruskan niat anda
    Buat niat menjadi lebih baik lebih menggebu
    Selamat berjuang di jalan Allah sodara
    Perbaiki diri lagi mulai sekarang
    Keep hamasah , Keep Istiqomah ,,
    semoga ini menjadi nasehat untuk saya juga
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sist,,
      bermanfaat banget nasehatnya,,,
      keep smile :);,
      makasih,,,

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.